Ngawi – Pelaksanaan Paparan Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Kemenpan sudah terlampaui. Dalam mempersiapkan dengan matang, kesiapan UPT Puskesmas Jogorogo, Kepala UPT Puskesmas Jogorogo telah melaksanakan rapat koordinasi persiapan untuk meninjau paparan materi presentasi, penampilan , dan kesiapan masing-masing koordinator tim pokja, Selasa (10/11/2020).

Bertempat di Aula Lantai II Kantor SETDA Ngawi, Di Ruang Bina Wicaksana Praja, kegiatan ini turut dihadiri Kepala Inspektur Kabupaten Ngawi beserta staf, Bagian Ortala Kabupaten Ngawi, Tim Pendampin ZI KAvupaten Ngawi, Kepala UPT Puskesmas Jogorogo serta perwakilan penanggung jawab tim pokja 6 area perubahan sesuai pembagian LKE yang telah ditentukan dalam penilaian dan evaluasi ZI menuju WBK dan WBBM. Kegiatan ini dilaksanakan dengan system daring memakai aplikasi zoom dengan Tim Evaluator Kemenpan RB Republik Indonesia.

Pada kesempatan ini, dibahas dengan detail oleh Kepala UPT Puskesmas Jogorogo dr. Arvika Rastra Parbawanto mengenai paparan materi yang dipresentasikan secara sistematika mulai dari pokja 1 sampai pokja 6, dalam hal ini Ka UPT juga menjelaskan akan pertanyaan dari tim evaluator Kemenpan RB tentang isu nasional bidang Kesehatan, dan unggulan UPT Puskesmas Jogorogo yang mungkin bisa di adobs oleh puskesmas lain.